Anti Kesuma

Spesialis NULIS Enteng...

Selengkapnya
Navigasi Web

PAIN KILLER pembunuh rasa sakit

Ambang sakit seseorang itu berbeda, begitu pernyataan dokter bedah pasca melakukan operasi pada bagian tubuh saya. Ada yang begitu obat bius selesai bekerja mereka meringis-ringis saja, ada juga yang meraung-raung menangis, ini bukan lebai semata. Ini fakta. Oleh karenanya, mengkonsumsi pain killer jenis apapun sebaiknya berkonsultasi dengan ahlinya agar mendapat asupan obat yang sesuai spesifikasi tubuh individual.

Bagaimana dengan pembunuh rasa sakit putus asmara? Apakah ambang sakitnya berlaku sama di setiap orang? Coba, yang belum move on dari mantan, mana suaranya?!!

ANTOLOGI MUSIK HENING ‘GANG GENG GONG’

Melodi musik kehidupan tak selalu bernada minor dan mayor, bahkan ia tetap berirama meski dalam hening aksara. -anti kesuma-

#TantanganGurusiana

Hari ke-2/23012020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam hangat buat bunda:)

29 Jan
Balas

Keren Bu salam kenal ,sehat dan sukses sllu

23 Jan
Balas



search

New Post