Anti Kesuma

Spesialis NULIS Enteng...

Selengkapnya
Navigasi Web

KATA DAN KARAKTER

Lontaran kata-kata mencerminkan sosok si penutur kata. Pernyataan ini mungkin belum pernah saya baca penelitiannya, namun beberapa kali efektif memberikan informasi tentang karakter seseorang.

Ternyata, serupa dengan melakukan swasunting, menilai karakter seseorang lewat kata-katanya dapat dicermati melalui keefektifan kalimatnya, lewah atau tidak.  Hal lainnya dapat diamati dari bagaimana logika bahasanya, panjang-pendek rangkaian katanya, juga pilihan diksinya.

Jadi masih berlaku tuh...‘diam itu emas’. Lebih baik bicara sedikit tapi diperlukan, daripada bicara banyak yang ngga kejuntrungan.  

 

ANTOLOGI MUSIK HENING ‘GANG GENG GONG’

Melodi musik kehidupan tak selalu bernada minor dan mayor, bahkan ia tetap berirama meski dalam hening aksara. -anti kesuma-

 

#TantanganGurusiana

Hari ke-50/11032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lebih baik bicara yang banyak, dan semuanya diperlukan, hehe....

11 Mar
Balas

itu mah cm boss ihsan yg jagooo. recehan kyk sy gini mah mending byk diem, berisik, hahaa

16 Apr

Banyak bicara betul semua. InsyaALLAH. Salam kenal Bu.

12 Mar
Balas

kerenn. salam kenal jg bunn

16 Apr

Mantap, Bu

12 Mar
Balas

makaciyyy bun

16 Apr

Keren bu...

12 Mar
Balas

makasiyy bunda

16 Apr

Padat, singkat, dan jelas. Keren.

15 Mar
Balas

tossss...

16 Apr



search

New Post