NO PeWe No CRY

Pinggirkan rasa kemapanan di zona nyaman!

Bumi ini berputar, roda berputar, jarum jam pun terus berputar. Ketiga contoh ini mungkin cukup sebagai pengingatan diri bahwa kehidupan ini berjalan. Kadang waktu terasa stagnan, namun bisa juga melesat cepat bagai roller coaster, semacam wahana permainan yang sanggup merontokkan jantung kita. Dahsyat.

Merasa tenang di zona nyaman, atau lontaran slank-nya: “Udah pewe nih (posisi wuenak)”, adalah perasaan yang seringnya menyesatkan. Hal tersebut karena perasaan nyaman yang tidak terkontrol dapat meninabobokan pelakunya. Lengah untuk terus meningkatkan kualitas diri, lupa bahwa tantangan masa depan butuh energi lebih dari yang ini.

Bagi yang belum meraih zona nyaman, artinya hidup masih terus diuji tantangan dan cobaan, tak perlu merasa diri tidak beruntung apalagi sial. Percaya, bahwa roda kehidupan kita ada pada kendali Yang Maha Tepat.

So, it’s better to keep moving forward. No pewe no cry!

Selagi masih diberi umur, perjuangkanlah kebaikan-kebaikan sekecil atau sehebat apapun yang kita mampu, sebelum menyesal di alam kemudian.

ANTOLOGI MUSIK HENING ‘GANG GENG GONG’

Melodi musik kehidupan tak selalu bernada minor dan mayor, bahkan ia tetap berirama meski dalam hening aksara. -anti kesuma-

#TantanganGurusiana

Hari ke-59/20032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search