RAGAM KEPANIKAN

Covid 19 adalah tema bahasan yang mendunia saat ini. Penyebaran virus yang telah menundukkan berbagai aktivitas yang mengumpulkan banyak orang dalam satu frame kegiatan. Lalu, bagaimana ragam kepanikan yang terekspos di dalamnya?

Panik, lalu menimbun masker dan sanitizer, berharap dijual mahal hingga untungnya bisa untuk investasi beli pabrik maskernya. Lewah!

Panik, lalu berbondong ikutan panic buying sembako, khawatir sembako menemui ajal keberadaannya. Posesif!

Panik, lalu berisik komen sana-sini, bicara provokatif, tapi ngga bikin solusi. Nyinyir!

Panik, sibuk copas-share info dari chat ke chat tanpa kalimat pengiring. Reaktif!

Yuk lah gaess, kita hadapi dan temukan solusi bersama atas bencana dunia ini. Pening ngga sih kalo cuma dengar orang ngomong melulu?!

Kalo aku sih paniknya kala mood nulis tetiba shut down, serasa sepi seperti kamu yang ngga lagi di sini. Kopi mana kopi...?!

ANTOLOGI MUSIK HENING ‘GANG GENG GONG’

Melodi musik kehidupan tak selalu bernada minor dan mayor, bahkan ia tetap berirama meski dalam hening aksara. -anti kesuma-

#TantanganGurusiana

Hari ke-54/15032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search